Berkah Ramadan, 2.000 Guru Pelosok Terima THR dari YDSF

Ali Masduki
YDSF kembali memberikan santunan pada ribuan guru Al-Quran dan sekolah madrasah berupa Tunjangan Hari Raya, Jumat (29/4/2022). (Foto: iNews.id)

Sekretaris Pengurus YDSF, Ir. Shakib Abdullah menjelaskan, apa yang dilakukan YDSF sebagai lembaga amil zakat nasional ingin menjadi jembatan kebaikan bagi banyak orang. Jembatan antara muzakki dengan mustahik.

Sehingga dana yang terhimpun bisa sampai pada penerimanya, seperti halnya santunan yang diberikan pada hari ini. 

"Apa yang kami berikan ini adalah upaya yang bisa kami berikan di masa-masa sulit. Mohon tetap disyukuri manfaatnya meskipun jumlahnya tidak seberapa," ujar Shakib dalam sambutannya melalui saluran Zoom. 

Sementara itu Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Muhammad Afghani mengatakan apa yang dilakukan YDSF merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian pada masyarakat saat menjelang Idulfitri.

"Pemerintah Kota Surabaya sangat mengapresiasi kegiatan YDSF. Semoga bantuan THR ini punya dampak positif menambah semangat para guru dan bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang," kata Afghani. 

Selain menyalurkan THR, selama Ramadhan YDSF juga menyalurkan bantuan bingkisan lebaran dhuafa, paket takjil-buka puasa, dan beberapa program Ramadhan lainnya. 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network