Target Menang Lawan Timor Leste, Shin Tae-yong Rotasi Pemain

Ambar Supriyanto
Timnas Indonesia U-23 Sea Games melakoni laga keduanya dalam penyisihan Grup A Sea Games 2021 dengan menghadapi Timor Leste

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia U-23 Sea Games melakoni laga keduanya dalam penyisihan Grup A Sea Games 2021 dengan menghadapi Timor Leste. Di laga perdana Fachrudin Ariyanto harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste rencananya digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa malam (10-5-2022). Laga melawan Timor Leste wajib bagi Indonesia meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase Grup A. Tiga laga tersisa wajib di menangkan tim anak asuh pelatih asal Korsel, Shin Tae-Yong untuk melaju ke babak Semifinal Sea Games 2021. 

Jelang melawan Timor Leste timnas Indonesia U-23 mendapat suntikan tenaga baru yaitu Asnawi Mangkualam yang baru bergabung dalam skuad Garuda. Kehadiran pemain Ansan Greeners FC, Korsel tersebut bisa menjadi tambahan kekuatan tim merah-putih jelang melawan Timor Leste.

"Ya tentunya senang bisa kembali bergabung dengan teman-teman di sini dan saya berharap semua pemain mempersiapkan lagi untuk laga selanjutnya," kata Asnawi Mangkualam di Canal YouTube PSSI.

"Karena yang kita tahu tiga pertandingan sangat penting di penyisihan grup karena kita wajib untuk memenangkan pertandingan untuk melaju ke babak berikutnya," tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network