Bantai Arsenal, Tottenham Jaga Asa ke Liga Champions

Ambar Supriyanto
Derby London Utara tersaji antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang menjamu tamunya Arsenal dalam lanjutan Premier League

SURABAYA, iNews.- Derby London Utara tersaji antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang menjamu tamunya Arsenal dalam lanjutan Premier League Pekan ke-36. The Spurs berhasil keluar sebagai pemenang atas Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas (3-0).

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat dinihari (13-5-2022) tim anak asuh Pelatih asal Italia, Antonio Conte berhasil membantai The Gunners dengan skor 3-0. Harry Kane menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur dengan mencetak dua gol di menit ke-22 (P) dan menit ke-27 serta gol penutup pemain asal Korsel, Heung Min-Son di menit ke-47.

Kemenangan tersebut mengantarkan Tottenham Hotspur menempel ketat Arsenal di posisi kelima di tabel klasemen Premier League dengan mengumpulkan 65 poin, tertinggal 1 poin atas Arsenal yang berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 66 poin dan sekaligus menjaga asa The Spurs untuk bermain di Liga Champions 2022/2023.

Babak pertama, Arsenal tampil mengebrak terlebih dahulu sejak babak pertama dimulai. Tekanan pemain Arsenal membuat lini pertahanan kerepotan. Perlahan pasti tim tuan rumah Tottenham Hotspur bangkit dan berhasil keluar dari tekanan pemain Arsenal. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network