Bantai Arsenal, Tottenham Jaga Asa ke Liga Champions

Ambar Supriyanto
Derby London Utara tersaji antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang menjamu tamunya Arsenal dalam lanjutan Premier League

Memasuki sepuluh menit awal babak pertama pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi. Jual beli serangan di peragakan kedua kesebelasan untuk dapat mencetak gol. Menit ke-22 Tottenham Hotspur membuka kran golnya melalui eksekusi tendangan penalti Harry Kane. Penalti di berikan wasit setelah pemain Arsenal menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Harry Kane uang yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, skor 1-0 untuk keunggulan The Spurs atas Arsenal.

Menit ke-33 Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Rob Holding mendapat karu kuning kedua atau kartu merah. Unggul jumlah pemain berhasil di manfaatkan The Spurs untuk menambah keunggulan. Menit ke-37 Tottenham Hotspur berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Harry Kane. Berawal dari sepak pojok bola berhasil di sundul Bentancur, namun bola sundulannya mengarah ke tiang jauh gawang Arsenal. Harry Kane yang berdiri bebas di tiang jauh Arsenal berhasil menyundul bola masuk ke dalam gawang The Gunners dengan menjatuhkan diri, skor 2-0 untuk Tottenham Hotspur.

Menit ke-43 Arsenal mendapat peluang emas melalui tendangan melengkung Edward Nketiah, beruntung Hugo Lloris tampil cemerlang dengan menepis tendangan Nketiah, sampai babak pertama berakhir skor 2-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Arsenal tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Tottenham Hotspur tidak mengendurkan tekanan ke pertahanan Arsenal. Menit ke-47 Pemain asal Korsel, Heung Min-Son mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya memanfaatkan bola liar di mulut gawang Arsenal, bersarang ke dalam gawang Aaron Ramsdale, skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Arsenal.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network