Harga  Diri! Kalah Malu Lawan Malaysia, Ini Kondisi Timnas Indonesia U-23 Terbaru

Ambar Supriyanto
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Malaysia di perebutan perunggu SEA Games 2021. Saksikan aksi kedua tim di RCTI+ pada Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Malaysia U-23 dalam pertandingan akhir Sea Games memperebutkan medali perunggu. Menang menjadi kewajiban, karena kalah dari Malaysia U-23 akan menurunkan harga diri.

Kondisi ini dipengaruhi dengan persaingan ketat antara kedua negara. Namun, pertarungan kali ini membuat Timnas Indonesia U-23 tidak diuntungkan, kondisi tim sedang tidak bagus, banyak pemain yang mendapatkan kartu. Meski demikian, Fachrudin Ariyanto dkk mengaku dalam kondisi siap tempur menghadapi Malaysia.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia rencananya di gelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu sore (22-5-2022) Timnas Indonesia U-23 sendiri dalam kondisi compang-camping saat menghadapi tim Harimau Malaya karena tiga pilarnya di pastikan absen yaitu Ricky Kambuaya, Rachmad Irianto, Firza Andika yang mendapat akumulasi kartu. Sedangkan Egy Maulana Vikri diragukan tampil dikarenakan mengalami cedera saat menghadapi Thailand di babak Semifinal.

Namun Timnas Indonesia U-23 mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya Asnawi Mangkualam yang absen di babak Semi-final karena terkena akumulasi kartu. Hadirnya Asnawi Mangkualam bisa menambah kekuatan Garuda Muda di sektor kanan pertahanan Timnas Indonesia U-23.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network