Hotel Sarangan Jadi Kenangan Tak Terlupakan Korban Pelecahan Seksual Anak asal Ngawi

Redaksi
Sarangan menjadi kenangan yang buruk bagi E (13), pelajar SMP asal Kabupaten Ngawi Jawa Timur

MAGETAN, iNews.id - Sarangan menjadi kenangan yang buruk bagi E (13), pelajar SMP asal Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Keinginannya menambah teman melalui media sosial (Medsos) berbuntut panjang, ia menjadi korban kejahatan seksual. 

Kasus ini terbongkar setelah ibu korban tidak mendapati anaknya saat tengah malam di rumah. Melihat anaknya menghilang, ibu korban pun lantas melaporkan ke suaminya yang tengah bekerja di Lumajang. Sang ayah pun lantas pulang ke Ngawi, dan mendapati sang anak telah pulang ke rumah. Ia pun akhirnya menanyai sang anak E perihal kepergianya pada, Senin (23/05/2022) malam kemarin. 

Siswi SMP itu pun mengaku diajak kenalannya di Medsos yang diketahui berinisial DMY (24) warga Kabupaten Ngawi, untuk menginap di hotel yang berada di Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Tak terima anaknya dibawa lari dan diduga telah digagahi, orang tua korban pun melaporkan kejadian ini ke Polres Magetan. 

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan hal itu, berangkat dari laporan kedua orang tua korban, pelaku DMY pun ditangkap di rumahnya. Saat dilakukan visum terhadap areal sensitif korban, petugas mendapatkan kerusakan pada bagian selaput dara milik korban, yang diduga akibat benda tumpul. 

"Iya benar kami telah amankan pelaku dugaan cabul bawah umur tersebut malam tadi. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Hasil visum didapati kerusakan pada selaput dara korban," ujarnya, Rabu (25/05/2022). 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network