Kasur Pegas Vacuum Berkonsep Take Away Ini Cocok Buat Keluarga Milenial

Ali Masduki
Akita dan Nagano diyakini sangat aman digunakan karena pegas tersebut dirancang khusus untuk meredam guncangan. (Foto: Tangkapan layar)

Terutama saat pemakai kasur melakukan gerakan baik secara individu maupun secara bersamaan, karena pegasnya hanya akan berfungsi di area topangan tubuh pengguna dan tidak akan mengganggu area lainnya. 

“Ini merupakan hasil riset dan survey yang sudah kami lakukan seiring perjalanan Kasur YUKATA beredar di masyarakat dan ini merupakan komitmen kami sebagai produsen yang akan selalu memperhatikan kenyamanan, kemudahan gaya hidup modern, milenial," papar Okan.

Selain itu, lanjut Okan, Yukata juga memperhatikan sisi kesehatan untuk pemakainya. 

"Karena semua bahannya pun sudah kami lengkapi dengan kain rajut benang (knitted) kualitas tinggi, adem di kulit, bergaransi pegas hingga 15 tahun serta sudah bersertifikasi K3L (Keamanan, Kesehatan, Keramahan Lingkungan) dari Kementerian Perdagangan RI," tambah Okan.

Selain berbahan pegas yang terbaik di kelasnya, Yukata Indonesia pun menjamin kualitas busa sebagai bahan utama kenyamanan penopang Kasur Yukata Akita dan Yukata Nagano.

Tak tanggung-tanggung, kualitas busa dari kedua matras ini diriset langsung dan berteknologi Jepang. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network