Kasur Pegas Vacuum Berkonsep Take Away Ini Cocok Buat Keluarga Milenial

Ali Masduki
Akita dan Nagano diyakini sangat aman digunakan karena pegas tersebut dirancang khusus untuk meredam guncangan. (Foto: Tangkapan layar)

Akita dan Nagano dirancang dengan ‘Super High Density Foam’ dengan fungsi khusus mampu menahan bobot tubuh hingga 200 kg dengan tetap mengedepankan kelenturan dan mengikuti lekuk tubuh. Sehingga dibagian area kaki hingga kepala tetap tertopang sempurna.

Technical Advisor Yukata Indonesia, Kenichi Morita menjelaskan produk teranyar tersebut merupakan hal yang pertama  didevelop. Karena Kasurnya berbentuk vacuum press roll dalam box, membuat Kasur pegas ini harus tetap bertahan hingga saat akan dilakukan unboxing pemakainya. 

"Hal yang utama adalah keutuhan busa di kasurnya dan juga kami merancang pelindung di bagian tepi empat sisi Kasur. Sehingga disaat pengguna tidur di bagian pinggir Kasur tidak perlu kuatir akan merosot atau terjatuh karena ada teknologi ‘shield foam encasement yang menopangnya," jelasnya.

Pria asal Jepang ini menambahkan, Yukata Indonesia sangat mendukung keamanan keluarga milenial di Indonesia. Dengan adanya pelindung di tepi sisi Kasur, maka sangat membantu orang tua untuk tidak perlu kuatir apabila anak beraktifitas di atas kasur.

Sebab, teknologi baru tersebut akan menghindarkan anak dari sisi pegas yang dapat bersentuhan secara langsung dengan tubuh anak.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network