Perkuat Kepekaan Sosial, Komunitas Az-Zahra Gelar Arisan hingga Kegiatan Kemanusiaan

Ali Masduki
Komunitas atau organisasi ini berdiri sejak enam tahun lalu. (Foto: Ali)

Para peserta juga menggelar silaturahmi secara rutin untuk mempererat persaudaraan, berbagi informasi seputar bisnis dan menyamakan visi serta saling support.

"Di komunitas ini kami saling mengingatkan bahwa Allah melimpahkan rezeki pada kita itu, ada bagian rezeki orang lain yang harus diberikan. Caranya dengan selalu berbagi, bersedekah ,berempati dan bagaimana bisa membahagiakan orang lain. Caranya beda tapi tujuannya sama," papar Titien.

Mereka, lanjut Titien, juga tergabung dalam suatu asosiasi dan organisasi non profit yang berfokus pada kegiatan sosial. Selain secara indivudu, para anggota komunitas juga kerap berbagi melalui wadah komunutas.

Yang penting menurut Titien, bagaimana menanankan dalam diri supaya masing-masing individu bisa bermanfaat untuk orang lain .

"Harapannya semoga ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Az-Zahra selain semakin mempererat tali silaturahmi, juga bisa menjalin persaudaraan yang hakiki, saling support, dan saling mendoakan. Bisa belajar ikhlas dan sabar di mana pun berada," ujarnya.

"Semoga Allah selalu melimpahkan perlindungan, kesehatan,keberkahan, keluasan rezeki dan dimudahkan semua urusannya," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network