Vice President, Development, South East Asia and Korea IHG, Serena Lim, mengakui bahwa dapat bekerja sama dengan Marlow Hotels & Resorts untuk properti kedua ini merupakan sinergi yang luar biasa.
"Kami berterima kasih atas kepercayaannya terhadap IHG. Kami tengah mengakselerasi pertumbuhan di Singapura, setelah membuka Holiday Inn Singapore Little India dan voco Orchard Singapore tahun lalu. Kesepakatan ini menandai 14 hotel kami di negara ini, dengan portofolio yang luas yang menarik semua jenis wisatawan," terangnya.
Menurutnya, hal itu adalah contoh lain dari keinginan para pemilik hotel untuk bergabung dengan IHG karena kekuatan, daya tahan dan daya tarik brand yang terus bersinar dengan jelas saat industri ini pulih dari pandemi.
Brand Holiday Inn Express merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun lalu dan menyumbang lebih dari sepertiga jaringan global IHG.
Pengalaman perjalanan yang sederhana dan cerdas menyediakan tempat bagi relasi hangat yang sangat dirindukan selama dua tahun terakhir.
"Kami menantikan untuk meningkatkan keberadaan brand tersebut di seluruh pasar kami di kawasan ini," kata Serena Lim.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait