Taklukan Unilever Rungkut Soccer, Primavera2010 Raih 5 Kemenangan Beruntun

Ambar Supriyanto
Primavera2010 mengelar Fun Football dengan menghadapi Unilever Rungkut Soccer (URS)

Gol tersebut membuat tempo permainan semakin meningkat. URS yang tersengat gol cepat Primavera2010 mencoba menyamakan kedudukan dengan menekan pertahanan Primavera2010. Beberapa peluang diciptakan URS namun berhasil diantisipasi lini pertahanan Primavera2010 yang dimotori pemain senior Caspo dan Basten.

URS tidak patah arang untuk terus mencari celah pertahanan Primavera2010. Puncaknya di menit ke-20 URS berhasil menjebol gawang Primavera2010 melalui tendangan keras Diwan, skor berubah menjadi 1-1. Di sisa waktu yang ada kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol tambahan, sampai akhir babak pertama skor 1-1 tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung seru dan alot. Kedua kesebelasan nampak berambisi untuk mencetak gol. Jual beli serangan diperlihatkan kedua kesebelasan sejak menit awal babak kedua.

Beberapa peluang pun di dapat kedua kesebelasan, namun selalu kandas karena finishing yang buruk dan penampilan gemilang kedua penjaga gawang masing-masing kesebelasan, sampai akhir babak kedua skor kacamata (0-0) tetap tidak berubah. Agregat 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network