Mengenal Reni Fitriani, Sosok Yang Terpilih Jadi Kordinator Indonesia dalam Global Youth Parliament

Ali Masduki
Reni Fitriani. (Foto: Dok Pribadi)

Mentor yang tempo lalu dipercaya sebagai pembicara Pembekalan UMKM di Formula E mengenai Hospitality ini, mampu membuat para pelaku usaha semakin serius dan fokus dalam menjalani usaha.

Lebih dari 50 event telah ia ikuti dan Reni dipercaya sebagai pembicara serta moderator business event, dengan kemahirannya di public speaking.

Dengan prestasinya yang tidak diragukan lagi, Reni saat ini dipercaya sebagai koordinator Indonesia di Global Youth Parliament, sebuah forum internasional untuk anak muda.

"Di acara Global Youth Leadership Summit & Award 2022, di Thailand-Bangkok, yang diselenggarakan tanggal 24-26 Juni nanti, InsyaAllah kami akan mengirimkan para pemenang award yang sangat Inspiratif yang layak mendapatkan penghargaan secara global," kata Reni.

"Nanti yang dikirimkan berasal dari kategori dan industri yang berbeda. Kami juga sangat selektif dalam menentukan delegasi Indonesia, yang manamereka yang secara komitmen ingin turut serta dalam mengembangkan anak muda di Indonesia untuk go internasional" imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network