get app
inews
Aa Text
Read Next : Pesta Properti Pakuwon City Anniversary Tawarkan Promo Spesial Mulai Free DP hingga Cicilan Ringan

Kejar Target Penjualan Sebesar Rp2,4 Triliun, Ini Strategi Intiland Development (DILD)

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:07 WIB
header img
Intiland meluncurkan program promo bertajuk ‘Intiland Collections'. (Foto: MPI)

Target marketing sales tersebut, kata dia, diperoleh dari penjualan dari segmen kawasan perumahan, mixed-use and high rise, serta kawasan industri.

Perseroan tahun ini akan fokus mengantisipasi perubahan kondisi pasar properti, melalui peningkatan penjualan dan pengembangan produk-produk baru.

"Pada tahun 2022 Perseroan merencanakan untuk meluncurkan sejumlah pengembangan baru. Baik berupa proyek baru maupun produk-produk baru di proyek-proyek yang sudah berjalan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut