get app
inews
Aa Read Next : Belanja Seru di Tunjungan Plaza Surabaya, Dapat Es Krim Lezat dari AICE, Buruan Datang!

Kucurkan Rp2 Triliun, Yili Indonesia Langsung Gratiskan 4.950 Es Krim untuk Anak Yatim

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:19 WIB
header img
Yili Indonesia, anak usaha dari produsen produk olahan susu terbesar se-Asia, Yili Group membagikan 4.950 es krim kepada anak-anak yatim

JAKARTA, iNews.idYili Indonesia, anak usaha dari produsen produk olahan susu terbesar se-Asia, Yili Group membagikan 4.950 es krim kepada anak-anak yatim di panti asuhan binaan Dinas Sosial DKI Jakarta. Program gratis ini bagian dari peringatan ulang tahun Jakarta ke-495.

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyampaikan Yili memiliki komitmen kuat untuk secara konsisten berbagi kasih dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

“Yili Indonesia sebagai bagian dari Yili Grup yang merupakan salah satu produsen olahan susu terbesar di dunia selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat.  Termasuk kepada masyarakat DKI Jakarta yang tengah bergembira merayakan hari jadi kota yang ke-495,” ujar Perwakilan Manajemen Yili Grup, Yu Miao.

Lebih lanjut, Yu Miao menjelaskan Yili Indonesia telah memproduksi 35 varian es krim dengan brand “Joyday”. Pasca menggelontorkan investasi sebesar Rp 2 triliun untuk membangun pabrik es krim terbesar di Indonesia, sedikitnya 159 ton es krim berkualitas tinggi telah diproduksi setiap harinya. Es krim Joyday yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru dan menggunakan bahan baku terbaik ini dipasarkan ke 260 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Melalui produksi yang massif ini Yili Indonesia direncanakan menyerap lebih dari 5.000 tenaga kerja baik langsung maupun tidak langsung, termasuk membuka potensi usaha untuk pelaku bisnis kecil dan menengah di berbagai daerah. “Kami optimistis beroperasinya Yili di Indonesia dapat memberikan peluang usaha yang semakin besar seiring membaiknya kondisi ekonomi pasca pandemi,” papar Yu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut