Sayap Pemuda Gerindra Siapkan Kader Pemimpin Masa Depan

Ali Masduki
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 18:46 WIB
Kader muda Partai Gerindra Sidoarjo diharapkan mampu menjadi kekuatan baru bagi Partai Gerindra. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai sayap pemuda Partai Gerindra menyiapkan kader pemimpin masa depan. Demi mencapai tujuan itu pelatihan dan kaderisasi berjenjang dilakukan secara berkesinambungan.

Aulia Giovanie Kadarsan, Ketua PC Tidar Sidoarjo mengatakan sebagai upaya kaderisasi pihaknya akan melaksanakan Pelatihan Kaderisasi Tunas 1 & 2 di Hotel Luminor, 29 Juni 2022. Kegiatan itu disambung dengan pelantikan pengurus PC Tidar Sidoarjo.

Bro Aulia Giovanie Kadarsan menjelaskan dengan adanya acara ini diharapkan para kader muda Partai Gerindra di Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi kekuatan baru bagi Partai Gerindra.

"Kita akan kumpulkan para pemuda pemudi terbaik di Kabupaten Sidoarjo dalam satu wadah Tidar untuk mengaplikasikan visi dan misi Salam 5 Cinta Tidar," kata Aulia Giovanie, Rabu (22/06/2022).

Giovanie melanjutkan, acara ini mengusung tema "We Are The Next". Dimana dengan acara ini diharapkan mampu melahirkan para pemimpin baru di Kabupaten Sidoarjo melalui Partai Gerindra yang menjadi poros baru dalam segala bidang untuk Kabupaten Sidoarjo di masa datang. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini