get app
inews
Aa Read Next : Target Menang Pilkada di 24 Daerah, Gerindra Siapkan Anak Gus Ali hingga Ahmad Dhani

Sayap Pemuda Gerindra Siapkan Kader Pemimpin Masa Depan

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:46 WIB
header img
Kader muda Partai Gerindra Sidoarjo diharapkan mampu menjadi kekuatan baru bagi Partai Gerindra. (Foto: Ali Masduki)

Ia menambahkan, acara ini juga di tujukan untuk melatih kader-kader Tidar Sidoarjo sebagai kader muda Gerindra di massa akan datang. Dengan demikian, dapat melahirkan kader tangguh dalam menghadapi kontestasi demokrasi.

"Harapannya, para kader nanti mampu merangkul pemuda pemudi di Kabupaten Sidoarjo dengan tujuan memenangkan Partai Gerindra, serta membangun Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Acara Tunas 1 dan 2, Jisam K. Z. Awan mengungkapkan pihaknya mengundang Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor. Selain itu juga para senior partai, diantaranya Moekhlas Sidik, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dan juga mantan Ketua Harian DPP Partai Gerindra. 

Kemudian, pihaknya juga mengundang Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, dan juga Bambang Haryo Soekartono, Dewan Pakar DPP Partai Gerindra. Turut juga dihadiri oleh Ketua PD Tidar Jatim yang juga Merupakan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Gus Muhammad Fawait dan Juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sidoarjo, Kayan S.H. Beserta Jajarannya.

"Acara ini juga akan dihadiri para ketua sayap Partai Gerindra dan para ketua organisasi kepemudaan Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut