Logo Network
Network

Siswa Sekolah Wijaya Putra Wakili Surabaya dalam Kompetisi JuJitsu Porprov, Ini Latihannya

Arif Ardliyanto
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 07:09 WIB
Siswa Sekolah Wijaya Putra Wakili Surabaya dalam Kompetisi JuJitsu Porprov, Ini Latihannya
Nadia Novitasari, Siswa SMK Wijaya Putra berhasil menjadi idola baru karena berhasil memenangi kejuaraan  JuJitsu Piala KONI Surabaya.

SURABAYA, iNews.id – Sekolah Wijaya Putra membuat bangga Kota Surabaya. Nadia Novitasari, Siswa SMK Wijaya Putra berhasil menjadi idola baru karena berhasil memenangi kejuaraan  JuJitsu Piala KONI Surabaya.

Prestasi yang berhasil diraih mulai berdampak positif, Nadia resmi menjadi wakil Surabaya sebagai atlet JuJitsu yang akan bertanding dalam Porprov Jawa Timur. Dalam kejuaraan ini, siswa SMK Wijaya Putra ini tidak main-main dalam memberikan target. Secara pribadi, ia menargetkan sebagai juara. Ia mengaku tidak takut dengan lawan-lawan yang bakal dihadapi.

“Saya mentargetkan untuk mendapatkan juara. Ini target pribadi, saya tidak takut dengan lawan yang saya hadapi,” kata Nadia.

BACA JUGA :

Gelar Kompetisi Esport, Sekolah Wijaya Putra Ingin Ciptakan Ekstra Gamer

Nadia menceritakan proses terpilih mewakili Kota Surabaya dalam Porprov Jatim. Saat itu, dirinya mengikuti kejuaraan KONI Surabaya. Perlombaan yang digelar dimenangkan olehnya. Kemudian ada seleksi untuk menuju Porprov Jatim, dan dirinya lolos sebagai salah satu atlet JuJitsu untuk kompetisi di Jember.

Persiapan kompetisi ini tak main-main, Nadia mengaku menambah porsi latihan. Jika latihan biasa 2 kali, ketika ditetapkan lolos Porprov latihan ditambah menjadi 4 hingga lima kali dalam seminggu. “Saat ini menjelang kompetisi, latihan saya kurangi. Saya latihan ringan saja,” ujar dia.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini