Titis menuturkan, J Water juga merencanakan dan konsisten hadir di beberapa pertunjukan musik, olahraga, kesehatan dan sejenisnya untuk mempromosikan inovasinya sebagai air mineral yang diproses dengan teknologi Jepang oleh para ahli di Kosme Grup. Mengingat seiring berkurangnya pandemi Covid 19 di tanah air, geliat ekonomi ikut membaik, sehingga ditandai dengan maraknya berbagai acara berskala nasional hingga internasional. Sehingga pesan moral dari kehadiran J Water bisa tersampaikan.
“Kami tentu berharap kehadiran J Water dengan pesan air mineral yang baik kesehatan dan kecantikan bisa diterima baik oleh para pelanggan kami,” imbuh Titis.
J Water sendiri tampil dengan botol yang handy berukuran 250 ml dan 500 ml, serta kandungan mineral yang terasa ringan di tenggorokan. Latar belakang pegunungan di Jepang pada kemasan yang menggambarkan teknologi asal negeri Sakura yang canggih dan hadir dengan inovasi dari Kosme Grup.
Editor : Arif Ardliyanto