get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Setahun Tugas di Papua, Satgas Muara dan Perairan Kembali ke Barak

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:15 WIB
header img
omandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyambut kedatangan prajuritnya yang selesai melaksanakan Satgas Muara dan Perairan (Mupe) Papua tahun 2021. (Foto: Serma Mar Kuwadi)

SIDOARJO, iNews.id - Satgas Muara dan Perairan (Mupe) Papua tahun 2021 akhirnya kembali ke barak, setela satu tahun bertugas di Papua.

Kedatangan prajurit Korps Baret Ungu ini disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, di lapangan Rencong Sakti Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/6/2022).

Penyambutan Komandan Brigif 2 Marinir terhadap prajurit yang tergabung dalam Satgas Muara  dan Perairan (Mupe) dibawah pimpinan Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto tersebut, dilaksanakan dalam rangka meyakinkan personel dan material dalam keadaan aman.

Penyambutan juga untuk memberikan apresiasi terhadap prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang telah melaksanakan penugasan di Papua selama kurang lebih satu tahun.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama melaksanakan penugasan. 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Brigif 2 Marinir atas keberhasilan Satgas Muara  dan Perairan (Mupe) dalam melaksanakan tugas dengan loyalitas, profesional dan militan serta menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut