Logo Network
Network

Beredar Shin Tae-yong Pakai Peci, Warganet Terpukau

Arif Ardliyanto
.
Senin, 27 Juni 2022 | 06:18 WIB
Beredar Shin Tae-yong Pakai Peci, Warganet Terpukau
Shin Tae-yong tiba-tiba memakai peci yang membuat warganet berdecak kagum.

SURABAYA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuat masyarakat Indonesia geleng-geleng kepala. Tanpa ada sebab, Shin Tae-yong tiba-tiba memakai peci yang membuat warganet berdecak kagum.

Momen ini dilakukan disela kesibukan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan itu kedapatan belajar bahasa Indonesia lengkap menggunakan peci. Kejadian unik itu dibagikan oleh penerjemah STY, Seo Jeong-seok atau yang biasa disapa Jeje dalam akun Tiktok pribadinya @seo_jeongseok pada Sabtu (25/6/2022). Dijelaskan bahwa momen lucu itu merupakan video lama saat sang pelatih belajar bahasa Indonesia sembari mengucapkan Selamat Idul Fitri.

Pada video berdurasi 55 detik, Shin Tae-yong tampak diajari sejumlah kalimat dalam bahasa Indonesia, salah satunya mengucapkan selamat Lebaran. Awalnya pelatih 51 tahun itu diajarkan oleh Jeje mengucapkan, "Selamat Lebaran", disusul oleh beberapa staff lainnya. Namun pada percobaan pertama mereka tampak kurang kompak.

Jeje lantas meminta Shin Tae-yong mengulanginya lagi. Dengan mantap Coach Shin sangat lancar mengucapkan "Selamat Lebaran" dengan posisi tangan salam namaste. Sejumlah wargenet pun dibuat pangling oleh penampilan STY dengan mengenakan peci. Tak sedikit dari mereka yang ikut memuji ketampanan sang pelatih dalam kolom komentar Tiktok milik Jeje.

"Aa Coach STY pake peci ganteng amat!" puji akun @jawa yang dibalas senyum oleh Jeje.

"Cocok udah pake peci terus pakein sarung." canda akun @me.

"Aigo (Astaga) lucu banget." sambung warganet lain dengan akun @dt".

Hingga berita ini ditayangkan oleh Sportstars.id yang dikutip iNewsSurabaya.id video tersebut sudah disukai oleh 138 ribu orang dengan 1600 komentar lebih. Dari jersey yang dikenakan oleh, momen tersebut diperkirakan terjadi pada bulan April silam atau sebelum Timnas Indonesia tampil di SEA Games 2021.

Terlepas dari hal itu, STY memang menjadi idola baru warganet Indonesia. Sejak melatih Skuad Garuda, akun Instagram pribadinya bahkan sudah memiliki 1 juta pengikut. Dia bahkan sempat menjadi model iklan di Indonesia.

Oleh sebab itu menarik untuk ditunggu tingkah lucu apa lagi yang akan ditampilkan sang pelatih di sela-sela kesibukannya dalam menangani Timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.