get app
inews
Aa Read Next : Sah Dapat Tiga Kursi DPRD Surabaya, PPP Siap Berikan Warna Baru Untuk Kota Pahlawan

Manuver PPP-Demokrat Kota Probolinggo Ganggu Golkar, Siapkan Kader Maju Pilkada

Senin, 27 Juni 2022 | 16:38 WIB
header img
Manuver Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Partai Demokrat Kota Probolinggo yang mencalonkan Rukmini dalam Pilkada 2024 membuat Golkar kepikiran

PROBOLINGGO, iNews.id - Manuver Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Partai Demokrat Kota Probolinggo yang mencalonkan Rukmini dalam Pilkada 2024 membuat Golkar kepikiran. Golkar Kota Probolinggo segera menyiapkan kader sendiri untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Wakil Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo, Muklas Kurniawan mengatakan, pihaknya masih memeprsiapkan diri untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. "Komunikasi politik itu sudah biasa," katanya, Senin (27/6). 

Menurut dia, meskipun sekarang sudah mulai ada tahapan pemilu, namun proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih lama. "Proses Pilkada itu masih lama. Saya kira sudah biasa komunikasi politik itu dilakukan oleh partai," ujarnya. 

Menjelang Pilkada 2024 mendatang, imbuh dia, Golkar tetap komitmen mencalonkan kader sendiri. "Sejak dulu Golkar itu tetap komitmen mencalonkan kadernya sendiri," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut