get app
inews
Aa Read Next : Gerebekan Polisi di Tempat Hiburan Malam Saat Ramadan, Puluhan Perempuan Seksi Diamankan

Begini Nasib Holywings Surabaya

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:39 WIB
header img
Petugas menyegel Holywings Surabaya saat razia PPKM beberapa waktu lalu. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Promosi minuman keras (miras) berbau SARA Holywings berbuntut panjang. Puluhan outlet yang ada di Indonesia bahkan tutup. Bahkan di ibu kota, Izin Holywings dicabut.

Di kota Surabaya, Holywings memiliki 3 cabang dan semuanya tutup. Hanya saja, izin operasional RHU ini tidak dicabut.

Wali Kota Eri Cahyadi memastikan bahwa tidak ada pencabutan izin 3 outlet Holywings di Surabaya. Holywings di Surabaya hanya ditutup sementara. 

Kendati demikian, Eri tidak akan tinggal diam jika manajemen Holywings di Surabaya nekat buka secara diam-diam.

"Ya ditutup. Kesepakatannya tutup. Jangan buat gaduh di Surabaya. Surabaya ini kota toleransi, Surabaya menjunjung tinggi nilai agama, NKRI. Kalau gitu (nekat buka), baru tutup, nggak disegel, dientekno pisan (dihabisi sekalian)," tegas Eri, Selasa (28/6/2022).

Menurut Eri, penutupan sementara ini untuk meredakan kondisi. Sebab, ketika dalam pertemuan dengan kepolisian, GP Ansor dan elemen lainnya, pihak Holywings Surabaya sudah menyampaikan permohonan maaf.

"Dengan catatan, bukan berarti jangan buka dulu. Sambil kasusnya berjalan seperti apa. Bukan dicabut ya, dibekukan. Kita dan Polrestabes sama-sama. Ini sudah beberapa hari lalu disepakati bersama dihentikan dulu setelah itu kasusnya kita lihat," jelas Eri kepada kopatas news, Selasa (28/6/2022).

Eri juga mengingatkan agar tidak buka secara diam-diam saat ditutup sementara. Jika nekat buka diam-diam, maka ia tak tinggal diam.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut