Logo Network
Network

Cabor Gulat Surabaya Tumbang, Lumajang Kembali Dulang Emas

Ahmad Didin
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 11:37 WIB
Cabor Gulat Surabaya Tumbang, Lumajang Kembali Dulang Emas
Atlet Yayak Pratama Eka Putra dari Lumajang berhasil mendulang medali emas Porprov Jatim VII 2022

LUMAJANG, iNews.id - Usai menaklukkan atlet asal Surabaya, Yayak Pratama Eka Putra berhasil mendulang medali emas Porprov Jatim VII 2022. Medali Emas kembali dikoleksi oleh kontingen Kabupaten Lumajang dari cabang olahraga gulat kelas bebas 44 kg.

"Saya lihat ada peningkatan prestasi yang luar biasa dari para atlet kita, saya berharap waktu kita tunggu di 4 hari terakhir di beberapa cabor Insha Allah saya optimis akan banyak tambahan emas lagi untuk Kab. Lumajang," ujar Cak Thoriq, Bupati Lumajang usai menyaksikan laga final cabor gulat di Gedung Chang Hwa, Lumajang.

Atas capaian tersebut, Yayak Pratama Eka Putra dihadiahi bonus prestasi sebesar Rp5 juta dari KONI Lumajang yang diserahkan langsung oleh Cak Thoriq. Bonus tersebut dijelaskan Cak thoriq sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para atlet dalam membanggakan Kabupaten Lumajang tercinta.

"Bonus itu sebagai semangat prestasi karena mereka tidak berlatih sekali dua kali, mereka berlatih di pusat pelatihan kabupaten, ada beberapa kegiatan yang mereka ikuti itu yang harus kita apresiasi dengan bonus. Itu sebagai bentuk terima kasih kita atas raihan medali yang membanggakan Kabupaten Lumajang ," jelasnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.