get app
inews
Aa Read Next : Decathlon Membuka Toko di Pakuwon Mall Surabaya, Jual Ribuan Alat Olahraga dengan Harga Terjangkau

Bekerja Sambil Olahraga, Mesin Lari Asal Taiwan Ini Bisa Dicoba

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:52 WIB
header img
Mesin lari dengan merek Horizon Citta TT5.0 ini hadir dengan desain modern dan fungsional. (Foto: Ali Masduki)

Emmanuel menuturkan, mesin lari Horizon Citta TT5.0 sengaja dirancang untuk memenuhi gaya hidup sehat. Khususnya bagi masyarakat yang memiliki jadwal padat dan tidak ada waktu untuk pergi ke gym.

"Ini juga menjadi solusi jika tempat gym membludak setelah ada kelonggaran. Bisa dipakai di rumah atau kantor," kata dia.

Selain Horizon Citta TT5.0 juga ada Bike Citta BT5. Produk ini hadir dengan berbagai warna menawan, sehingga membuatnya mudah untuk dicocokkan dengan dekorasi dan selera pemakai. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi meja tambahan untuk kenyamanan sambil bekerja. 

Kemudian yang tidak kalah menarik, yakni Torus 3. Torus Series ini merupakan alat home gym yang memungkinkan penggunanya untuk melalukan lebih dari 40 latihan.

Director General TETO Surabaya, Benson Lin mengungkapkan, acara pameran yang mengusung konsep online-merge-offline (OMO) ini merupakan pameran pertama setelah dua tahun pandemi Covid-19.

"Produk-produk Taiwan sebenarnya tidak hanya yang ada disini saja. Namun banyak sekali. Tapi karena pandemi baru saja selesai, jadi dibawah kerja kerasnya Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, maka membawa merek-merek yang ternama dibawa kesini untuk pameran," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut