Logo Network
Network

Resimen Kavaleri 2 Marinir Datangi Polrestabes Surabaya

Ali Masduki
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 19:27 WIB
Resimen Kavaleri 2 Marinir Datangi Polrestabes Surabaya
Keluarga besar Resimen Kavaleri 2 Marinir mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Sejumlah perwira Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Marinir) mendatandi Polrestabes Surabaya, Jumat (01/7/2022).

Pasintel Danmenkav 2, Mar Letkol Marinir Untung Subagyo, mewakili Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, mengatakan bahwa kedatangan para perwira ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 di Mapolrestabes Surabaya Jl. Sikatan No 1 Surabaya, Jawa Timur. 


Hal itu untuk menjaga sinergitas antara TNI dan POLRI. Sinergitas ini juga merupakan aplikasi Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Keluarga besar Resimen Kavaleri 2 Marinir mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,  dalam mendukung kerja sama menjalankan tugas dari negara, dan POLRI tetap Jaya,” ungkapnya.

Kedatangan para perwira ini langsung disambut dengan hangat oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan beserta Perwira Stafnya.
 
Kapolrestabes juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari TNI khususnya dari Korps Marinir TNI Angkatan Laut, semoga hubungan TNI-POLRI selalu solid.

Turut hadir Komandan Satlak beserta Perwira Menkav 2 Marinir, Danyon Kapa 2 Mar Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, Wadanyon Tankfib 2 Mar Mayor Marinir Sumadi, Wadanyon Ranratfib 2 Mar Mayor Marinir Bambang Winarno dan Para Pama Menkav 2 Marinir.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini