get app
inews
Aa
Read Next : Tawuran Pelajar di Banyuwangi Ganggu Masyarakat, Polisi Amankan Pelajar dari Tiga Sekolah

Hari Bahagia Penghuni Tahanan Polsek Sempu, Dapat Kue Tart dari Kapolsek Saat Ultah

Sabtu, 02 Juli 2022 | 08:48 WIB
header img
Tahanan di Mapolsek Sempu, Kabupaten Banyuwangi merasa senang dan bahagia karena ultahnya diperingati kapolsek

BANYUWANGI, iNews.id - Tahanan di Mapolsek Sempu, Kabupaten Banyuwangi merasa senang dan bahagia. Meski dalam jeruji besi untuk menjalani proses hukuman, tahanan bernama Liyadi masih bisa menikmati kue tart ulang tahun.

Tak main-main, kue tart tersebut dikirim langsung oleh Kapolsek Sempu AKP Karyadi. Kue tart ini dipesan khusus bagi tahanan yang kelahirannya bersamaan dengan HUT Bhanyangkara ke-76 tahun. Uniknya, Kapolsek Sempu merangkul para tahanan yang sontak menjadi sorotan anggota maupun masyarakat wilayah Kecamatan Sempu. 

"Kebutalan dia lahir pada tanggal 1 Juni 1987, Bersamaan dengan HUT Bhanyangkara ke-76 tahun. Kita peringati juga," kata Kapolsek Sempu AKP Karyadi yang memberikan sebuah kado istimewa terhadap salah seorang penghuni tahanan bernama Liyadi. 

AKP Karyadi, titip pesan untuk saudara - saudara semua untuk kita bisa lebih baik. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan tahanan merasa bahagia atas perhatian dari Polri. Selain itu, ia juga menyampaikan semoga perkara yang sedang dihadapi cepat dapat selsai dan bisa diterima kembali di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut