get app
inews
Aa Read Next : Artis Ibu Kota Nongkrong Bareng Ganjar, Bahas Masa Depan Seni Budaya Indonesia, Ini Sosoknya

Deretan Artis yang Mengidap Penyakit Langka, Ada Vokalis Dewa-19

Selasa, 05 Juli 2022 | 11:59 WIB
header img
Penyakit aneh tiba-tiba menghinggapi artis-artis ibu kota. Mereka sudah melakukan pengobatan dengan cara modern untuk bisa sembuh dari penyakit langka.

JAKARTA, iNews.id – Penyakit aneh tiba-tiba menghinggapi artis-artis ibu kota. Mereka sudah melakukan pengobatan dengan cara modern untuk bisa sembuh dari penyakit langka.

Keberadaan penyakit ini membuat artis-artis ketar-ketir, mereka diharapkan bisa menjaga diri untuk terhindar dari penyakit-penyakit yang ada selama ini. Berikut ini adalah artis-artis yang sedang mengidap penyakit langka.

1.Sarwendah

Sarwendah Tan dikabarkan mengidap penyakit langka di bagian batang otaknya. Padahal belum lama ini ibu tiga anak tersebut baru saja menjalani operasi pengangkatan kista.

“Kistanya kemarin sudah dioperasi dan terima kasih doanya berjalan dengan lancar. Ada penyakit langka di batang otaknya,” kata Ruben di acara Brownis.

Sampai saat ini Ruben dan Sarwendah masih mencari dokter yang bisa menangani penyakit tersebut. Selain itu, fokus mereka cukup terganggu lantaran Ruben Onsu juga mulai sakit-sakitan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut