get app
inews
Aa Read Next : Surabaya dan Solo Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2024, Dua Stadion Megah Kota Pahlawan Dipakai

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19, Thailand Merendah Ngaku Sulit Tebak Permainan Garuda Muda

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:51 WIB
header img
Piala AFF U-19 2022 menyajikan pertandingan menarik antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas U-19 Thailand

BEKASI, iNews.id – Piala AFF U-19 2022 menyajikan pertandingan menarik antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas U-19 Thailand. Pasukan Gajah Perang Muda ini merendah dan menilai permainan Timnas Indonesia U-19 sulit untuk ditebak.

Pengakuan ini diungkapkan Pelatih Thailand, Salvador Valero Garcia yang menyatakan kesulitan karena adanya perubahan permainan Timnas Indonesia U-19. Sebenarnya, Garcia sudah memantau Timnas Indonesia U-19 sejak Garuda Nusantara mentas di Toulon Cup 2022. Akan tetapi, permainan Timnas Indonesia U-19 kini telah berkembang sehingga menyulitkan Garcia.

Garcia memprediksi pertandingan akan berjalan sulit. Apalagi, dia punya banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebelum Gajah Perang Muda bersua Garuda Nusantara.

“Pertandingan melawan Indonesia adalah pertandingan yang cukup sulit. Dalam sistem permainan, Kami mengintai Indonesia di Toulon Cup, tetapi mereka mengubah sistem permainan dan kehilangan kapten (Muhammad Ferrari),” ucap Salvador, dikutip dari Okezone, Rabu (6/7/2022).

“Saya harus membuat prediksi dan mengerjakan pekerjaan rumah saya. Dan, penyesuaian yang harus kami analisis dari pertandingan melawan Brunei, termasuk pertandingan pertama mereka melawan Vietnam,” lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut