get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Kepala Bus Pariwisata Hancur Nempel Truk, Guru Meninggal 15 Siswa Masuk Rumah Sakit

Bejat! Paman Datangi Ponakan di Kamar, Disetubuhi Hingga Hamil dan Terbongkar Dokter

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
seorang paman tega menyetubuhi keponakan yang sedang tidur. Aksi ini terbongkar di Rumah Sakit, saat kedua orang tua korban mengantar untuk berobat.

Setelah dimintai keterangan petugas unit PPA Satreskrim Polres Kediri melakukan serangkaian penyelidikan. Tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap. "Terduga pelaku diamankan dirumahnya," ucap Iptu Uji.

Petugas berhasil menangkap pelaku dan di gelandang ke Mapolres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara dari pengakuan terduga pelaku melakukan tindak pidana persetubuhan sejak pada tahun 2019 hingga 2022. Pelaku melakukan aksinya dirumahnya. "Korban ini ikut pelaku, karena orang tuanya kerja di luar negeri. Setelah orang tuanya pulang dan korban mengalami kecelakaan baru terbongkar," tuturnya. 

Diungkapkan Iptu Uji, pelaku melakukan aksinya itu pada saat korban sedang tidur. Kemudian pelaku tiba-tiba menghampiri ke kamar korban dan tidur disampingnya. Pelaku kemudian langsung melakukan aksi bejatnya. "Untuk saat ini terduga pelaku masih dimintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut,"ungkap Iptu Uji Langgeng.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut