get app
inews
Aa Read Next : LB Benny Moerdani, Sosok di Balik Hubungan Ekonomi Indonesia-Korea, Shin Tae-yong Perlu Tahu!

Kecewa dan Sedih, Shin Tae-yong Lihat Perjuangan Timnas Indonesia U-19 tapi Tak Lolos

Senin, 11 Juli 2022 | 15:37 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 sangat menegangkan. Timnas berhasil unggul dengan skor memuaskan 5-1. Sayang, hasil tersebut tak membuat Timnas Indonesia U-19 lolos. (Foto : Okezone)

SURABAYA, iNews.id – Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Myanmar U-19 sangat menegangkan. Timnas berhasil unggul dengan skor memuaskan 5-1. Sayang, hasil tersebut tak membuat Timnas Indonesia U-19 lolos.

Fakta tersebut membuat Pelatih Timnas Indonesia U-19 kecewa berat, karena tidak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Laga malam kemarin begitu seru dan menegangkan karena laga tersebut yang bisa memastikan tim Indonesia lolos ke semi final apa tidak. Pemain Indonesia U-19 telah mempersembahkan 5 gol nya saat melawan Myanmar U-19 dengan 1 gol. Awal pertandingan kesebelasan tim Indonesia U-19 kebobolan dengan 1 gol yang dicetak oleh sang kapten dari Myanmar yaitu La Min Htwe.

Lalu Indonesia tak gentar dengan 1 gol yang dicetak oleh sang kapten Myanmar tersebut, pemain Indonesia langsung membalas gol nya dengan heading dari Muhammad Ferarri. Gol tersebut membuat para pemain Indonesia mulai bersemangat lagi untuk mencetak gol selanjutnya ke gawang Myanmar.

Setelah pertandingan usai, para pemain dan pelatih mendapatkan kabar buruk bahwa tim Indonesia tidak lolos ke babak semi final Piala AFF 2022. Hal tersebut terjadi karena hasil akhir pertandingan dari Thailand vs Vietnam imbang 1-1 yang membuat turunnya peringkat 1 ke peringkat 3. Hal ini membuat kecewanya pemain Timnas Indonesia serta membuat geramnya para supporter Timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut