get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Hajar Tim Kejati Jatim, Futsal Kejari Surabaya Juara Turnamen Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Selasa, 19 Juli 2022 | 14:51 WIB
header img
Tim Futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya berhasil keluar sebagai Juara di Turnamen Futsal dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-62.(Foto : Ambar)

SURABAYA, iNews.id - Tim Futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya berhasil keluar sebagai Juara di Turnamen Futsal dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yang di gelar oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. Turnamen yang di ikuti oleh 8 tim Kejaksaan di Jawa Timur berjalan sangat seru.

Peserta tim futsal yaitu Kejari Sidoarjo, Kejati Jatim A, Kejati Jatim B, Kejari Surabaya, Kejari Tanjung Perak, Kejari Gresik, Kejari Kota Mojokerto dan Kejari Kabupaten Mojokerto. Turnamen internal antar Kejaksaan  di Jawa Timur tersebut di gelar di lapangan Futsal Kejati Jawa Timur, Senin (18-7-2022). Kejari Surabaya berhasil keluar sebagai Juara usai di partai Final menang atas Kejati Jatim dengan skor 5-2.

Lima gol kemenangan Kejari Surabaya di cetak oleh M. Arif Mudofi, Hattrick Purniawan, dan Wimarsono Adi. Sedangkan dua gol Kejati Jatim di cetak oleh Brace Bayu. Tim Kejari Surabaya mengawali Turnamen dengan mengkandaskan Kejari Tanjung Perak dengan skor 5-2. Di babak Semifinal Nur Rahmansyah dkk berhasil mengalahkan Kejari Sidoarjo dengan skor 4-2 dan melaju ke partai Final.

Sementara itu, Tim Futsal Kejati Jatim di laga perdana berhasil menang atas Kejari Kabupaten Mojokerto  melalui adu tendangan Penalti. Di Semifinal Kejati A berhasil mengkandaskan Kejari Kota Mojokerto dengan skor 3-1 dan melaju di babak Final.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut