get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Hajar Tim Kejati Jatim, Futsal Kejari Surabaya Juara Turnamen Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Selasa, 19 Juli 2022 | 14:51 WIB
header img
Tim Futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya berhasil keluar sebagai Juara di Turnamen Futsal dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-62.(Foto : Ambar)

Tersengat gol cepat Kejati Jatim membuat Kejari Surabaya kembali meningkatkan tempo permainan dengan menekan pertahanan Kejati Jatim. Menit ke-22 Kejari Surabaya kembali menjauh usai aksi individu Wimarsono Adi dan di akhiri tendangan kerasnya yang tidak mampu diselamatkan penjaga gawang Kejati Jatim, skor 4-1 untuk keunggulan Kejari Surabaya.

Tempo permainan semakin meningkat menjelang laga babak kedua berakhir. Menit ke-28 Kejati Jatim berhasil mencetak gol melalui tendangan Bayu, skor 4-2. Tidak butuh waktu lama bagi Kejari Surabaya untuk kembali menjauh. Aksi individu Purniawan dan di akhiri tendangan terukur berhasil menambah keunggulan Kejari Surabaya, skor 5-2 untuk keunggulan Kejari Surabaya atas Kejati Jatim. Hingga akhir babak kedua skor 5-2 tetap bertahan untuk kemenangan Kejari Surabaya atas Kejati Jatim.

Usai pertandingan, Kapten tim Kejari Surabaya, Nur Rahmansyah mengatakan sangat bersyukur atas gelar juara yang di raih timnya. "Alhamdulillah, Saya pribadi dan tim sangat bersyukur tim kami masih bisa meraih gelar juara tahun ini," kata Nur Rahmansyah.

"Kami dari segenap Oficial Kejari Surabaya, sangat berterima kasih kepada Coach Supri dan Coach Ali, berkat persiapan dan latihan yang diberikan Tim Futsal Kejari Surabaya Tahun ini bisa menjadi yang terbaik pada Turmanen Futsal HBA Kejati Jatim 2022. Pada saat pertandingan berkat strategi yang tepat dari tim Pelatih, teman-teman tim Kejari Surabaya bisa bermain secara efektif dan maksimal," tambahnya.

Sementara itu, Menejer tim Kejari Surabaya,  Ari Prasetya Panca Atmaja. SH., MH mengungkapkan sangat puas dengan apa yang diraih timnya di turnamen Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

"Alhamdulillah hasil akhir yang sangat memuaskan, Permainan juga memuaskan. Pokoknya seluruh kompenen tim sangat luar biasa," ungkap Ari Prasetya Panca Atmaja. SH., MH yang di tunjuk sebagai Menejer Kejari Surabaya. "Harapan kami untuk Coach Supri dan Coach Ali, di kemudian hari bisa bekerja sama lagi dengan kami," imbuhnya.

Skuad Kejari Surabaya di Turnamen Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 : 

1. Furkon Adi Hermawan 
2. Dimas Bagus 
3. Nur Rahmansyah (C)
4. Ando S
5. Purniawan 
6. Arista Gandhi
7. Wimarsono Adi
8. M Arif Mudofi
9. Kukuh Ardiansyah
10. Brilliant Ifana Mukti
11. Ardian
12. Hafizh Adi Firmansyah 

Menejer : Ari Prasetya Panca Atmaja. SH., MH

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut