get app
inews
Aa Read Next : Kisah Polisi Ringkus Pelaku Balap Liar di Mojoagung Jombang, Kejar-Kejaran hingga Masuk Sawah

Tak dapat Tangkapan Pelaku Balapan Liar, Kapolsek Kabat Minta Masyarakat Bocorkan Informasi

Rabu, 20 Juli 2022 | 08:59 WIB
header img
Kepolisian Sektor Polsek Kabat, Kabupaten Banyuwangi menggelar patroli rutin dengan sasaran pemukiman penduduk rawan tindak kejahatan dan aksi balap liar.(Foto : Siswanto)

BANYUWANGI, iNews.id - Kepolisian Sektor Polsek Kabat, Kabupaten Banyuwangi menggelar patroli rutin dengan sasaran pemukiman penduduk rawan tindak kejahatan dan aksi balap liar. Kali ini sasarannya berada disepanjang Jalan Labanasem, Kecamatan Kabat, selasa (19/7/22) Pukul 23.35  WIB.

Sayang patroli tersebut tak membuahkan hasil maksimal, balapan liar yang digadang-gadang bisa mengamankan pelaku kali ini nihil. Meski demikian, Polsek Kabat tetap menjalankan operasi rutinan ini. Sebab, Patroli ini merupakan suatu kegiatan untuk dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta kondusif dilingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli kali ini, dipimpin oleh Kapolsek Kabat AKP Sumono didampingi Aiptu Supriyanto dan anggota SPKT Bripka Lukman Hakim. Kegiatan patroli ini bertujuan juga untuk mengantisipasi adanya kegiatan balap liar di sepanjang jalan Labanasem dan mencegah kejahatan jalanan sehingga dapat tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Kapolsek Kabat AKP Sumono menghimbau seluruh warga Kecamatan Kabat, meminta untuk ikut serta membantu tugas Polisi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Kami minta peran aktif masyarakat agar melapor ke Petugas ketika terjadi balapan liar. Tidak hanya di Sepanjang jalan Labanasem saja tetapi diseluruh wilayah hukum Kecamatan Kabat," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut