get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Cristiano Ronaldo Ingin Pindah, Ini Kata Mantan Rekan Satu Timnya

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:32 WIB
header img
Isu Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester united masih menjadi perbincangan hangat.(Foto : Okezone)

SURABAYA, iNews.id - Kabar tentang isu Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester united masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya sang mega bintang berhalangan hadir pada laga tur pra musim saat diadakan di Bangkok, Thailand hingga laga pra musim di Australia.

Sangat disayangakn  jika Ronaldo meninggalkan tim setan merah, karena Pelatih Manchaster United Rrik Ten Hag ingin memasukan Ronaldo kedalam rencana formasinya dikemudian hari.Hal ini juga diungkapkan oleh Nani mantan rekan Cristiano saat masih membela Man United, Nani meminta Ronaldo untuk menetap di Manchester united alasannya Ronaldo masih menjadi bagian penting di old Trafford. "Saya harap (Ronaldo bertahan),” kata Nani, dilansir dari ESPN, Senin (18/7/2022).

"Dia pemain penting dan pemain yang selalu membuat perbedaan. Saya harap dia dalam suasana hati yang baik untuk membantu klub jadi semoga (dia akan bertahan)”, sambungnya.

Disisi lain Ronaldo juga dirumorkan oleh beberapa media jika dia ingin pindah ke beberapa Klub besar Eropa, diantaranya Chelsea, Bayern Munchen bahkan klub rival dari Real Madrid yaitu Atletico Madrid.

Penulis : Fahrezi Chandra, SMK Ketintang, Magang 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut