get app
inews
Aa Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

Liga I 2022/2023: Madura United Bantai Barito Putra, PSM Makassar Taklukkan Tuan Rumah

Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:45 WIB
header img
 Duel Madura United vs Barito Putera di laksanakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. (Foto : ist)

PAMEKASAN, iNews.id – Pertandingan Liga I 2022/2023 semakin sengit dengan kekuatan masing-masing tim. Pertandingan yang menarik terlihat dalam laga Madura United vs Barito Putera dan PSS Sleman vs PSM Makassar.

Kedua pertandingan ini dilaksanakan secara bersama-sama pukul 18.15 WIB. Duel Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur itu berakhir dengan skor yang terbilang mengejutkan. Laskar Sape Kerrab mengalahkan tamunya dengan skor telak 7-0.

Madura United selaku tuan rumah tampil ganas sedari peluit tanda dimulainya laga dibunyikan wasit. Mereka tampil menekan dan membrondong tim tamu dengan serangan.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur itu, Madura United cuma butuh 21 menit untuk membobol gawang Barito Putera. Gol pembuka itu dicetak oleh Ricki Ariansyah yang kemudian digandakan Lulinha semenit kemudian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut