get app
inews
Aa Read Next : Pak Theo, Polisi Gresik yang Menginspirasi dan Humoris, Ini Kata-Kata Motivasi yang Selalu Diingat

Wanita Ini Bangga Miliki Kumis, Diejek Warganet Temannya Marah

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:27 WIB
header img
Seorang wanita memiliki kumis dan mendapatkan ejekan dari warganet, Namun, wanita tersebut tidak sakit hati, justru bangga.(Foto : Okezone)

KERALA, iNews.id - Kisah menarik terjadi di India, seorang wanita memiliki kumis dan mendapatkan ejekan dari warganet, Namun, wanita tersebut tidak sakit hati, justru bangga.

"Saya suka kumis saya," kata Shyja, 35, di bagian status WhatsApp-nya, di bawah foto dirinya.

Dia sering ditanya mengapa dia berkumis oleh orang-orang yang melihat fotonya di Facebook atau bertemu langsung dengannya. "Yang bisa saya katakan adalah saya menyukainya. Sangat," lanjutnya.

Shyja, yang hanya menggunakan satu nama, tinggal di distrik Kannur di negara bagian selatan Kerala. Seperti banyak wanita, dia memiliki gumpalan rambut wajah di atas bibirnya selama bertahun-tahun.

Meskipun dia secara teratur akan merapikan alisnya, namun Shyja mengatakan dia tidak pernah merasa perlu untuk menghilangkan rambut di atas bibir atasnya. Sekitar lima tahun yang lalu, kumisnya mulai menebal dan dan Shyja memutuskan untuk memeliharanya.

"Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpanya sekarang. Ketika pandemi Covid dimulai, saya tidak suka memakai masker sepanjang waktu karena menutupi wajah saya," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut