get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Madura United, Laskar Padjadjaran Naik ke Peringkat Kesepuluh

Persebaya Siap Hajar Persikabo di BRI Liga 1 2022, Ini Trik Aji Santoso

Senin, 25 Juli 2022 | 18:58 WIB
header img
Persebaya Surabaya optimis untuk meraih 3 poin pertamanya saat melawan Persikabo. (Foto : Persebaya)

SURABAYA, iNews.idPersebaya Surabaya optimis untuk meraih 3 poin pertamanya saat melawan Persikabo nanti malam. Pelatih Aji Santoso telah menyiapkan taktik jitu untuk membobol gawang dari Persikabo.

Tepat nanti malam pukul 20:30 WIB laga pertama Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 akan menjadi awal mereka untuk meraih 3 poin dari tim Persikabo. Semua pemain telah diberi intruksi oleh sang Pelatih Aji Santoso. Aji nampaknya cukup siap dengan anak asuhnya dalam melawan Persikabo.

Dengan pemain muda, Persebaya tak gentar saat menghadapi kesebelasan dari tim Persikabo. Beberapa hari tim Bajol Ijo telah melakukan latihan jelang melawan Persikabo. Aji Santoso sangat optimis dengan pertandingan nanti malam di Stadion Pekansari Bogor. Karena sang pelatih dari Persebaya itu sangat mengincar kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2022.

"Kami seluruh tim dalam kondisi siap menghadapi laga nanti. Semoga yang kami rencanakan sesuai harapan, Dalam laga nanti tekat kami bulat. Paling tidak bawa poin 1. Syukur-syukur menang karena persiapan oke. Semoga hasil positif. Nilai 3 lebih bagus,” ujar Aji Santoso pelatih dari Persebaya Surabaya yang dikutip dari SINDOnews.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut