get app
inews
Aa Read Next : Koperasi Barokah Tunjukkan Tren Pertumbuhan Positif, Usaha Berkembang, Targetkan Anggota 100 Orang

Tingkatkan Penjualan, Koperasi Barokah Jualkan Dagangan Milik Pedagang Pasar Semolowaru

Kamis, 28 Juli 2022 | 07:04 WIB
header img
Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) menggelar bazar Bahan Pokok (Bapok) murah untuk warga.(Foto : ist)

SURABAYA, iNews.id - Peringatan Hari Koperasi ke-75 dilakukan berbeda di Pasar Semolowaru, Surabaya. Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) menggelar bazar Bahan Pokok (Bapok) murah untuk warga.

Bazar ini bertujuan untuk membantu pedagang mendongkrak penjualan yang lesu. Karena selama ini pedagang tertekan dengan adanya persoalan-persoalan yang tak kunjung selesai. Untuk itu, Koperasi Barokah sengaja membuat event yang berkaitan dengan penjualan barang-barang kebutuhan pokok.

Diantara kebutuhan bahan pokok yang dijual mulai beras, kopi, bawang, bawang merah, kentang, mie, tahu, dan kebutuhan-kebutuhan lain. Terobosan penjualan ini mendapat respon positif dari banyak pihak, warga merasa terbantu dengan penjualan yang dilakukan Koperasi Barokah. Apalagi, lokasi penjualan berada di area yangs angat strategis untuk dijangkau warga.

“Kita memiliki program untuk maju bersama. Pedagang sejahtera, anggota koperasi bahagia dan warga senang,” kata Ketua Koperasi Barokah Sejahtera Semolowaru (KBSS) Surabaya, Totok Buhari Efendi.

Totok menuturkan, dengan melihat antusiasme warga untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok keseharian, Koperasi Barokah memtuskan untuk berjualan secara terus menerus. Kebijakan ini, ujarnya, diharapkan mampu mendongkrak pendapatan pedagang dalam berjualan.

“Kami juga senang mampu membantu pedagang. Bayangkan, kita jualan pukul 05.00 WIB dan pukul 09.00 WIB barang sudah habis. Kondisi ini yang membuat kita semakin optimis untuk terus bergerak berjualan,” ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut