get app
inews
Aa Read Next : HUT SPSI ke-51, Khofifah Ajak Buruh Jaga Stabilitas Iklim Investasi Jatim

Arnod Sihite Ingatkan Pemerintah Dukung Transformasi Gerakan Buruh

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:42 WIB
header img
Arnod Sihite. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Percetakan dan Penerbitan dan Media Informasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP PPMI-KSPSI), Arnod Sihite, mengingatkan pemerintah untuk mendukung upaya transformasi gerakan buruh di seluruh Indonesia.

Revolusi industri dengan berbagai disrupsi dalam banyak bidang telah menuntut adanya transformasi gerakan buruh agar lebih adaptif dan memiliki daya saing.

Hal tersebut disampaikan Arnold pada Musyawarah Daerah VI Pengurus Daerah PPMI KSPSI Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (28/6).

“Tuntutan zaman sekarang sudah berubah. Kita para buruh harus memiliki kompetensi, kreatifitas, inovasi pada aspek-aspek digital ekonomi karena bukan saja dunia berkembang tetapi juga model bisnis sudah jauh mengalami perkembangan. Ajakan saya pada buruh di seluruh Indonesia, bekali dirimu dengan kerja cerdas, isi hari-harimu dengan kreatifitas pada bidang teknologi, rebut ruang publik digital dan bersama pemerintah kita aktif mendorong proses transformasi ekonomi tersebut,” ungkap Arnod.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut