get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Tahun Baru Islam, Pegadaian Gelar Khitan Massal di 12 Kota Indonesia

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:41 WIB
header img
Pegadaian bersama Klinik Pratama menyelenggarakan kegiatan khitan massal berlokasi di Masjid Al Jannah Cipinang pada Sabtu, (30/7).(Foto : ist)

JAKARTA, iNews.id – PT Pegadaian terus melakukan aksi sosial untuk masyarakat. Kali ini, Pegadaian bersama Klinik Pratama menyelenggarakan kegiatan khitan massal berlokasi di Masjid Al Jannah Cipinang pada Sabtu, (30/7).

Dalam kegiatan bertajuk "Senyuman Manis" atau Semarak Nyunat Massal ini, masyarakat juga bisa menjalani konsultasi kesehatan secara gratis.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, melalui kegiatan ini, Pegadaian dapat memberikan bantuan konkrit dalam bidang kesehatan dan memberikan kemudahan akses kesehatan kepada masyarakat sekitar, sekaligus meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata, bahwa Pegadaian konsisten menjalankan komitmennya untuk peduli terhadap kesehatan masyarakat, yang di salurkan melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian,” jelas Eka.

Lebih lanjut, Eka menuturkan, program ini merupakan wujud pengabdian Perusahaan kepada masyarakat sekaligus bentuk implementasi dari nilai-nilai sosial yang dimiliki perusahaan melalui program Pegadaian Peduli.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut