get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Avanza Seruduk Motor, Penumpang Kritis di Rumah Sakit

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:43 WIB
header img
Insiden kecelakaan terjadi di  Jalan Raya Petahunan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.(Foto : siswanto)

BANYUWANGI, iNews.id - Insiden kecelakaan terjadi di  Jalan Raya Petahunan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (31/7/22). Mobil Avanza bernopol P-1588 XC menyeruduk Motor Honda Megapro, justru penumpang yang kritis dibawa ke Rumah Sakit.

Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo mengatakan, peristiwa ini bermula dari pengendara motor Megapro warna biru yang dikendarai oleh Dio melaju di Jalan Raya. Tiba-tiba, pengendara motor ditubruk dari belakang. Naas, justru penumpang Avanza yang terluka hingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit. "Avanza juga menabrak tembok rumah milik warga Desa Jajag,sehingga salah seorang penumpang harus dilarikan di Rumah Sakit," katanya.. 

Penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Arromah Jajag itu, bernama Muklisin (50) mengalami luka robek pada kening dan dada terasa sesak, namun kondisi korban sadar. Atas aksi tabrak tersebut, pengendara motor lansgung marah - marah dan hendak menghajar sopir mobil Avanza, namun sopir juga melayani sehingga nyaris adu jotos. 

"Untung kejadian itu, bisa dilerai oleh warga sekitar lokasi kejadian. Keduanya langsung dibawa ke Pos Unit Lantas Polsek Gambiran untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terang Kapolsek.

Sementara mobil Avanza kerugian diperkirakan mencapai Rp 4 juta, sedangkan Honda Megapro kisaran Rp 1 juta rupiah. "Kedua unit itu, kita amankan di Pos Unit Lantas Polsek Gambiran," ujar AKP Setiyo Widodo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut