get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pensiunan Guru Ikut Rekreasi SMP, Terhantam Besi hingga Meninggal, Begini Kondisinya

Ingat! Besok Pertandingan Timnas Indonesia U-16 Melawan Vietnam U16, Jangan Lewatkan

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:09 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Piala AFF bakal berjalan sengit.(Foto : MPI)

YOGYAKARTA, iNews.id - Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Piala AFF bakal berjalan sengit. Vietnam U-16 membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos, sedangan Timnas Indonesia butuh kemenangan untuk terus bertengger di punvak klasmen.

Pertandingan pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 ini bakal berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022 malam pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia U-16 sendiri saat ini sedang dibalut kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, skuad Garuda Asia tengah mengincar kemenangan ketiganya di Grup A, usai mengamankan enam poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Sekadar informasi, di dua laga sebelumnya, Garuda Asia telah mengamankan kemenangan lawan Filipina dan Singapura. Di partai pertamanya pada 31 Juli 2022 silam, Timnas Indonesia U-16 sukses membekuk Filipina 2-0.

Kemudian, di laga kedua yang berlangsung Rabu, 3 Agustus 2022, tim polesan Bima Sakti itu kembali menggila dengan menghajar Singapura 9-0. Atas dua kemenangan itu, posisi Timnas Indonesia U-16 saat ini berada di puncak klasemen Grup A, dengan enam poin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut