get app
inews
Aa Read Next : Menabung di Bank Mega Syariah Bisa Dapat Vespa Primavera

Perluas Jaringan Kantor, Bank Mega Syariah Resmikan KCP Trans Icon Surabaya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:54 WIB
header img
Penyerahan simbolis pembukaan rekening untuk program Super Saving dan Deposito serta simbolis dukungan pembiayaan syariah untuk Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya. (Foto: Ali)

Kedepannya, BMS KCP Trans Icon Surabaya akan memberikan pelayanan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas. Pelayanan yang diberikan diantaranya berupa Free Safe Deposit Box, Free Airport Lounge dan Airport Transfer, Free Yearly Medical Check Up, dan benefit lainnya.

“Kami membuka KCP Trans Icon Surabaya yang merupakan salah satu milestone dimana KCP ini akan menjadi cikal bakal dari Kantor Cabang Prioritas yang berdiri di lokasi sangat prestisius di kota Surabaya dan berdiri di lingkungan ekosistem CT Corp yang begitu besar,” pungkas Yuwono.

Dalam peresmian KCP ini juga dilakukan penyerahan simbolis pembukaan rekening untuk program Super Saving dan Deposito serta simbolis dukungan pembiayaan syariah untuk Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya.

Sebagai informasi, PT Bank Mega Syariah resmi beroperasi pada tanggal 25 Agustus 2004. Bank syariah ketiga di Indonesia ini merupakan anak perusahaan yang berada dalam kelompok usaha CT Corpora, yang menaungi berbagai jenis usaha mulai dari layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan dan sumber daya alam. 

Di  usianya  yang  menginjak ke delapan belas, Bank Mega Syariah telah memiliki layanan, produk pendanaan dan pembiayaan yang lengkap. 

Saat ini dengan dukungan 64 kantor cabang dan 129 payment point di seluruh Indonesia, Bank Mega Syariah berkomitmen untuk bertekad menjadi mitra keuangan dan solusi yang handal bagi kebutuhan perbankan semua lapisan masyarakat, dengan terus melakukan transformasi digital pada lini produk dan layanan yang diberikan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut