get app
inews
Aa Read Next : Menabung di Bank Mega Syariah Bisa Dapat Vespa Primavera

Perluas Jaringan Kantor, Bank Mega Syariah Resmikan KCP Trans Icon Surabaya

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:54 WIB
header img
Penyerahan simbolis pembukaan rekening untuk program Super Saving dan Deposito serta simbolis dukungan pembiayaan syariah untuk Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - PT Bank Mega Syariah (BMS) terus melakukan perluasan jaringan kantor untuk menunjang pengembangan bisnisnya. 

Kali ini, Bank Syariah bagian dari kelompok usaha CT Corp ini meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Trans Icon Surabaya, di Menara Bank Mega Lantai 8 Jl. Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. 

Peresmian pembukaan KCP Trans Icon ini dilakukan oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan dihadiri oleh Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh, Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo, Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji, Direktur Operasi dan Transformasi Slamet Riyadi, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Regional IV dan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, serta dihadiri juga oleh nasabah BMS dan Zee Zee Shahab selaku artis dan fashion influencer, yang menjadi bintang tamu pada pembukaan BMS KCP Trans Icon Surabaya.

Dengan diresmikannya BMS KCP Trans Icon Surabaya, maka saat ini Bank Mega Syariah memiliki total 64 Kantor Cabang yang tersebar di 23 Provinsi. 

Di Kota Surabaya sendiri, BMS telah memiliki 5 jaringan kantor yaitu KC Surabaya, KCP Surabaya Semut, dan KCP Trans Icon Surabaya serta 2 Kantor Kas yaitu KK RS Islam Surabaya dan KK RS Islam Jemursari. 

Perluasan jaringan juga menjadi bagian dari usaha BMS untuk meningkatkan kinerjanya. Pada tahun 2021, BMS terus menunjukkan kinerja terbaiknya dengan capaian laba tertinggi sebesar Rp 705,86 Miliar. 

Peningkatan laba ini berujung pada peningkatan dana kegiatan sosial dimana tahun ini BMS menyalurkan zakat korporasi lebih dari Rp 17,6 Miliar.

Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo mengatakan, pembukaan cabang baru di Surabaya merupakan upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat di Kota Surabaya pada umumnya. 

“Semoga dengan kehadiran Bank Mega Syariah di berbagai lokasi di Kota Surabaya, masyarakat Kota Surabaya mendapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan perbankan syariah” ujar Yuwono.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut