get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin dapat Mandat Ciptakan Perdamaian dari Komite Palestina

Gus Muhaimin Festival Ajang Konsolidasi Seluruh Relawan di Jawa Timur

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:38 WIB
header img
Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024, Faisol Riza. (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024 Faisol Riza menyatakan gelaran acara Gus Muhaimin Festival adalah ajang konsolidasi seluruh relawan di Jawa Timur. 

Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan  dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Acara ini akan digelar di  Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (6/8/2022).

"Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim dan teman-teman sepakat menunjuk saya jadi ketua panitia Gus Muhaimin Festival. Ini nama kegiatan adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan atribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival," ujar Faisol di Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Menurut Faisol, kegiatan ini adalah kick off kegiatan seluruh relawan, simpatisan dan fans Muhaimin di tingkat provinsi. 

"Boleh dibilang ini kick off di tingkat provinsi. Ini sudah kita komunikasi dengan teman-teman provinsi lain, kemudian tanggal 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Dan pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain," imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut