get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Laksanakan Program MBKM, UWP Surabaya Lakukan Pertukaran Mahasiswa di Tiga Pulau

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:13 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya serius mengembangkan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).(Foto : ist)

Ia menyatakan tahun 2022, Universitas Wijaya Putra dapat berpartisipasi pada 3 program Flagship MBKM. Hal tersebut merupakan kontribusi nyata Universitas Wijaya Putra untuk mendukung program dari Kemendikbud RI dan memberikan hak bagi mahasiswa untuk belajar 1 semester di luar kampus.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Taufiqurrahman, S.H.,M.Hum mengatakan, dengan keikutsertaan mahasiswa pada Program Flagship MBKM, maka akan dapat menambah kemampuan soft skill mahasiswa, mendapatkan pengalaman di luar kampus. “Program-program Flagship MBKM ini relevan dengan dunia industri dan dunia kerja (IDUKA), sehingga akan meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi yang mampu bersaing,” katanya.

Sementara, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaa berharap mahasiswa Universitas Wijaya Putra dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan dapat menjaga nama baik Universitas Wijaya Putra. “Diharapkan nantinya akan dapat memotivasi mahasiswa-mahasiswa lain untuk mengikuti Program Flagship MBKM,” paparnya.

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut