get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Gerindra Bakal Usung Ikfina Kembali Maju di Pilkada Kabupaten Mojokerto, Ini Catatannya

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:10 WIB
header img
Partai Gerindra mulai berancang-ancang untuk mendukung Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.(Foto : ist)

MOJOKERTO, iNews.id – Partai Gerindra mulai berancang-ancang untuk mendukung Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Geridra menilai sosok Ikfina masih cocok untuk memimpin Mojokerto kedepan.

Sinyal dukungan terlihat ketika perempuan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Mojokerto itu mengahadiri acara pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto di Pendopo Siti Inggil atau Petilasan Raden Wijaya, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan Mojokerto, Minggu (7/8/2022). Dalam kesempatan itu, ketika nama Ikfina dikumandangkan, para kader Gerindra yang hadir menyahuti dengan kata ‘Lanjutkan!’.

Sebagimana diketahui, pada saat Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 Partai Gerindra mengusung Ikfina – Muhammad Al-Barra bersama Nasdem, Demokrat, Hanura, PAN, dan PKS.

Selain Ikfina, Partai Gerinda juga bertekad memberikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto untuk menjadi calon Presiden dalam Pemilu 2024. Nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga disebut-sebut bakal diduetkan dengan Menteri Pertahanan itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut