get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

Tiketcom Persembahkan Layanan Untuk Sobat Tiket di Usia ke11 nya, Simak Yuk!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:48 WIB
header img
Tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Sebagai OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, tiket.com mempersembahkan layanan terbaik yang telah disiapkan untuk Sobat tiket di usia ke-11 nya. 

Berikut ini adalah 11 keseruan selebrasi tiket.com yang patut dicatat!

1. Makna SEBELAS

SEBELAS merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, karena selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata. 

Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen. 

Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien. 

tiket.com dengan mantap bertumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung kebutuhan para pelanggan yang beragam. 

Evolusi peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya terbatas pada perbaikan mutu produk dan fitur saja, tetapi juga bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dunia pariwisata memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sembari memimpin pariwisata ke era digitalisasi sehingga memiliki daya saing kuat di pentas dunia.

2. Fitur Jaminan Harga Termurah

Diluncurkan dua bulan yang lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) menyoroti keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. 

JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. 

JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut