get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Keren! Sidang Tahunan MPR RI, Presiden Jokowi Pakai Adat Bangka Belitung

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:19 WIB
header img
 Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam  Sidang Tahunan MPR RI bersama  DPR RI - DPD RI, Rapat Paripurna DPR RI, mengenaklan pakaian adat bangka Belitung. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Sidang Tahunan MPR RI berjalan sangat menarik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam  Sidang Tahunan MPR RI bersama  DPR RI - DPD RI, Rapat Paripurna DPR RI, mengenaklan pakaian adat bangka Belitung, Selasa (16/8/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu juga diiringi alunan musik dari marching band kepolisian Republik Indonesia. Sebelum memasuki Gedung Nusantara, Jokowi sempat menyapa awak media.

Diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menyampaikan pidato kenegaraan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. Berdasarkan jadwal yang diterima dari MPR RI, Presiden akan berpidato sebanyak 2 kali yakni mulai pukul 10.18 - 11.03 WIB dan dilanjutkan 13.50 - 14.35 WIB.

Untuk diketahui, tamu undangan akan hadir 100 persen secara fisik. Tamu istimewa yang akan hadir di antaranya para mantan Presiden, Wakil Presiden dan juga ketua umum partai politik, duta besar, dan 103 perwakilan negara asing.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut