get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Media Vietnam Usil, Beri Kabar Potensi Timnas Indonesia Juara dalam Piala AFF

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Media Vietnam menyebutkan kalau Timnas Indonesia bisa membuka lebar peluang Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022 . Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Media Vietnam selalu usil dengan kondisi Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Kali ini, Media Vietnam menyebutkan kalau Timnas Indonesia bisa membuka lebar peluang Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022 dan menjadi panggung bagi Pelatih Shin Tae-yong.

Media Vietnam, Soha.vn, memberitakan soal kemungkinan pemain andalan The Golden Stars, Nguyen Quang Hai, absen di Piala AFF 2022. Sebab, Piala AFF 2022 tidak termasuk dalam kalender FIFA sehingga klub Quang Hai, Pau FC, berhak tidak melepasnya.

“Jika dia kembali ke Vietnam untuk menghadiri Piala AFF 2022, Quang Hai mungkin akan melewatkan lima pertandingan Pau FC. Sementara itu, ia berpeluang untuk terus diberikan posisi di tim. Ini adalah masalah yang harus dipertimbangkan Quang Hai," kata sumber yang dekat dengan Quang Hai, dikutip dari Soha.vn, Rabu (17/8/2022).

Selain Vietnam yang berpeluang tampil di Piala AFF 2020 tanpa Quang Hai, kabar buruk juga datang dari juara bertahan Thailand. Sebab, Gajah Perang akan tampil tanpa Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2022, menurut laporan Soha.vn.

Kehilangan Songkrasin tentu merugikan Thailand. Apalagi, dia merupakan pemain terbaik Piala AFF 2022 yang berkontribusi besar dalam keberhasilan Thailand menjadi juara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut